HM Harris: Assesment ASN Dibatalkan,  Pelantikan Pejabat Eselon Pemkab Pelalawan Tetap Bulan Desember Ini 

HM Harris: Assesment ASN  Dibatalkan,  Pelantikan Pejabat Eselon Pemkab Pelalawan Tetap Bulan Desember Ini 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Pelalawan tahun 2018 membatalkan pelaksanaan assesment pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan. 

Pembatalan ini diambil setelah ada kepastian dari tim penguji,  baik dari kalangan universitas maupun pihak kepolisian RI. 

Batalnya assesment ini bukan berarti pelantikan sejumlah pejabat eselon II dan III serta esolon Iv diakhir tahun ini ikut juga dibatalkan. 

Bupati Pelalawan H.M Harris mengungkapkan alasan pembatalan assesment ini,  Senin 17 Desember 2018 di Pangkalan Kerinci. 

"Pihak kita selalu berkoordinasi kepada sejumlah rektor universitas terkemuka Indonesia selaku tim penguji dan tim penguji dari Mabes Polri. Alhasil mepetnya waktu dan libur Nasional. Maka kesimpulan akhir kita batalkan untuk melakukan asesment," ujarnya. 

Kemudian sambungnya, persoalan pelantikan sejumlah pejabat eselon II dan III serta eselon IV akan tetap dilakukan. 

"Pelantikan akan tetap kita lakukan.       Kita pakai assesment pejabat yang lalu. Dan ini di bolehkan disisi aturan pengisian jabatan eselon," imbuhnya.

Ia menambahkan juga bahwa pada tahun ini juga bayak pejabat eselon II dan III yang pensiun. Jadi melalui pelantikan nanti jabatan yang ditinggalkan ASN pensiun diisi pejabat baru. 

Kemudian terkait kapan waktu pelantikan HM Harris enggan membocorkan kapan waktu pastinya. 

"Yang jelas bulan Desember 2018 ini," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index